Senin, 28 Maret 2016

Wahabi : Membaca La Ilaha Illallah 1000 Kali Dan Shalawat 10000 Kali = SYIRIK


Wahabi : Membaca La Ilaha Illallah 1000 Kali Dan Shalawat 10000 Kali = SYIRIK
Dan di antara bid’ah-bid’ah dalam halaqah-halaqah adalah seorang syeikh (pembimbing) menetapkan jumlah (bilangan) untuk dibaca oleh pengucap dzikir, seperti ia berkata, “Katakan (bacalah) kalimat Lâ Ilaha Illallah seribut kali… atau bacalah shalawat (Shallahu ‘Alaihi…) sepuluh ribu kali atau lebih. Semua ini tidak datang dalam syariat kita, ini adalah bid’ahnya kamu bodoh. Mereka telah keluar dari dzikir berdasarkan Syari’at kepada dzikir yang menyekutukan Allah –Ta’ala-
Abu Salafy (Admin Weblog) berkata: (Penjelasan)
Subhanallah, Maha Suci Allah SWT dari ucapan kaum pembatil… Alangkah gegabahnya para ulama Wahhabi itu… dan alangkah dangkal dan cupetnya cara berpikir mereka itu…. Para mursyid, murabbi, pembimbing dan guru spiritual yang membimbing kaum Muslimin dengan membiasakan mereka berdzikir dan memperbanyak shalawat atas Nabi Agung Muhammad saw. mereka tuduh telah memposisikan diri mereka sebagai sekutu Allah atau dituduh telah dipersekutukan dengan Allah SWT. karena mereka menganjurkan dzkir dengan bilangan tertentu…. Dengan alasan lugu penuh ketertipuan bahwa itu semua tidak datang dalam Syari’at kita (Islam)!!
Tidakkah mereka mengerti bahwa memperbanyak dzikir kepada Allah SWT itu sangat dianjurkan?! Dan apakah mereka, ketika menganjurkan agar membaca dzikir ini atau itu sebanyak seribu kali atau sepuluh ribu kali mengatakan bahwa ini adalah harus dan bagian dari agama yang sejajar dengan perkataan Rasul saw.?!
Memperbanyak shalawat atas Nabi Muhammad dan آluhu (keluarganya) adalah termasuk ibadah yang sangat dianjurkan! …. Berbanyak dzikir dengan bermacam dzikir adalah ibadah yang sangat dianjurkan! Lalu coba tunjukkan wahabi wahabi anda yang menganggapnya dzikir itu telah menyekutukan Allah, di mana letak kemusyrikan itu? Anda Wahabi Salafy? Wahabi anda harus menjaga lisan anda dari mengafirkan, memusyrikkan kaum Muslimin yang rajin bershalawat sebagai dorongan keta’atannyan kepada Allah SWT dan sebagai bukti kecintaannya kepada Rasul-Nya!!



Tidak ada komentar:

Jual beli online dan menyusui anak orang kafir

*SOAL* Bahsulmasail# 1_ *bagaimana hukum orang jual beli online, kalo di bolehkan bagaimana cara akadnya apakah sah hanya melewati telpon sa...